ME
Follow Me

Kamus Bahasa Gaul, katanya #1



By  Mr. Seven     00.00    Categories 
Tampaknya, dizaman sekarang ini, bukan hanya baju yang trend-nya semakin aneh, tapi bahasa pun ikut aneh. Berikut beberapa kosa kata aneh yang dimaksud :

  • Kepo berasal dari akronim; Knowing Every Particular Object. Beberapa sumber mengatakan, Kepo berasal dari kata Care Poll. Artinya adalah mengetahui setiap objek tertentu. Kata ini biasa digunakan untuk merespon pertanyaan orang yang selalu ingin tahu.
Mr. Seven : "Mau ngapain sih lu, beli korek?"
Mr. Planet : "Mau tahu aja lu, KEPO... "
Guwe : "Mau bakar elu...!"
  • TFC singkatan dari Thanks for Confirm. Artinya; Terimakasih Sudah Setuju. Kata ini biasa ditemukan di jejaring sosial setelah menerima pertemanan dari seseorang.
Mr. Alay : "TFC ya..."
Mr. Seven : "Yoi."
Guwe : "tik? tok? tik? tok?"
  • TFL singkatan dari Thanks for Like. Artinya; Terimakasih atas suka-nya (alias jempol). Kata ini masih satu ordo dengan kata di atas.
  • GWS singkatan dari Get Well Soon. Artinya; Cepat Sembuh. Kata ini juga biasa ditemukan di jejaring sosial jika ada temannya yang sakit.
Mr. Gaoel : "Lu sakit bro, GWS ya..."
Mr. Seven : "Thanks ya..."
Guwe : "Orang sakit, malah disuruh gowes -_-"
  • LOL singkatan dari Laugh of Loud. Artinya; tertawa terbahak-bahak/keras (alias ngakak). Kata ini juga masih satu ordo dengan kata yang di atas.
Mr. Gahol : "hahaha, foto lu, lol..."
Mr. Seven : "Zaman SMP itu, hhe."
Guwe : "Kurang ajar lu! guwe di bilang Tolol!"
  • Woles kebalikkan dari Selow. Artinya; Santai / Tenang. Berasal dari kebiasaan orang malang yang suka membolak-balikkan kata. Biasa digunakkan untuk merespon ajakkan seseorang yang terburu-buru.
Mr. 4L4Y : "Woles kali, gak usah buru-buru..."
Mr. Seven : "Guwe lagi ditungguin seseorang!"
Guwe : "BUKAN WOLES, TAPI SELOW, NORAK LU!"
-------------------------------------------------------------------------------------
Pesan :

Tentang Penulis

Hanya seorang pemimpi yang tidak lupa untuk bangun. Kesibukkan saat ini, mengajar pramuka, bermain game online, nganggur, bikin film, nulis buku, blogging. Berusaha menjadi manusia bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Thanks for coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar