ME
Follow Me

Rekomendasi #1 | Situs Jual-Beli Online



By  Mr. Seven     17.26    Categories 
Di zaman macam ni, semua menjadi lebih mudah dengan bantuan teknologi. Ya, internet membuat kita lebih mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan untuk menjual atau membeli secara online, barang yang kita butuhkan. Tanpa harus datang ke toko, barang yang kita butuhkan akan segera di miliki dalam jangka waktu tertentu.

Dahulu, hampir semua orang takut untuk melakukan jual-beli online di karenakan besarnya kemungkinan penipuan. Pertama, ini karena kita tidak kenal dan tidak melihat langsung si penjual. Kedua, status barangnya tidak jelas, sudah ada atau hanya sekedar ucapan si penjual?.
Tapi sekarang, kebanyakan orang yang tinggal di kota-kota besar lebih menyukai jual-beli secara online. Beragam pula alasan mereka ucap, gak ada waktu lah, gak cape, lebih simple, dan sejenisnya. Nah, artikel ini mungkin bisa bantu anda yang sedang cari tempat jual-beli online yang aman.

1. pustaka.muslim.or.id dan tokobukuakhy.com


Jika anda sedang memperdalam ilmu Dien dan membutuhkan buku-buku sebagai referensi anda, saya sarankan silahkan kunjungi 2 website di atas. Saya sudah buktikan, dan semua buku yang saya pesan, sampai dalam 3-5 hari. Untuk toko buku akhy, penjualnya ramah ^_^ . Berikut foto-foto buku yang saya beli :




2. bukupramukaboyman.com


Anda seorang pramuka? semua anggota pramuka di Indonesia pasti tahu buku ini :D . Buku ini, berisikan pengetahuan dan keterampilan tentang pramuka. Untuk anda yang sedang membutuhkan buku ini, bisa pesan ke website di atas. Saya sudah pernah pesan, dan bukunya pun mendarat dengan mulus. Langsung pesan broh...!



THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY, sesuai semboyannya, ini komunitas terbesar di Indonesia. Sudah tidak diragukan lagi kepopuleran website ini. Mulai dari panggilan AGAN-AGAN, HOT THREADS, sampai FJB (Forum Jual Beli) semuanya ada disini. Waktu itu, saya beli Tripod disini dengan cara COD (Cash On Delivery) atau simplenya ketemuan terus bayar. Tapi disini, anda harus lebih berhati-hati dan cermat dalam membeli barang. Klo gak ada testimoni dari pembeli sebelumnya, saya sarankan mending COD-an. Minimalisir kemungkinan penipuan ^_^ . Berikut foto tripod yang saya beli..


So, akan selalu ada kemungkinan penipuan dalam jual-beli online. Klo gak siap dengan resiko tersebut, saya sarankan DATANG LANGSUNG KE TOKO NYA ^_^ . 

Semoga Bermanfaat!

Tentang Penulis

Hanya seorang pemimpi yang tidak lupa untuk bangun. Kesibukkan saat ini, mengajar pramuka, bermain game online, nganggur, bikin film, nulis buku, blogging. Berusaha menjadi manusia bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Thanks for coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar