ME
Follow Me

Apa itu Secret Admirer ?



By  Mr. Seven     06.00    Categories 
Memandangi seseorang dari jauh sambil ngupil, saat si dia lagi gak ngeliat kita, semua gerakkan menjadi lambat secara tiba-tiba, muncul cahaya terang dari belakang orang yang sedang kita liatin, dan semua kembali seperti semula ketika pandangan dia juga mengarah ke arah kita. Pura-pura nunduk, cari-cari upil yang udah di buang, terus merapihkan baju, menata rambut, sok cuek, pura-pura gak ngeliat, buang muka, dan...wakwaw.

Saat sedang menyukai seseorang, efek negatif dari pandangan pertama adalah selalu terbayang wajahnya. Rasanya itu, pengen lihat lagi, lagi, dan keterusan. Entah karena hidungnya yang mancung atau matanya yang belo, satu hal yang pasti adalah ini fase menyukai. Fase menyukai berada di tahap paling bawah bro, setidaknya menurut teori Mr. Seven .
Ada 3 Fase tingkat menengah ke atas dalam hal perasasan  (ups, maksudnya perasaan), yaitu :
  1. Cinta
  2. Sayang
  3. Suka
Dan, ada 3 Fase tingkat menengah ke bawah dalam hal ini juga :
  1. Tidak Suka
  2. Benci
  3. Cinta
Sorry, gak bisa jelasin panjang lebar mengenai hal di atas karena topik kita ni hanya mengenai secret admirer, biar gak gagal fokus .

Kembali ke topik pembicaraan awal, fase menyukai ini adalah fase yang sangat umum di rasakan oleh kalangan remaja, khususnya yang masih makan bangku pendidikan . SMP dan SMA adalah saat dimana seseorang sangat mudah menyukai lawan jenisnya -Fakta- . Bagaimana dengan mahasiswa dan mahasiswi? mereka lebih cenderung fokus belajar dan lebih hati-hati dalam memilih pasangannya karena pengalaman di SMP dan SMA. Jika anda tidak setuju, silahkan berhenti membaca sampai DISINI. Jika anda tidak setuju, silahkan lanjutkan membaca.

Pernahkah anda merasakannya mengenai fakta di atas? atau paling tidak, melihat teman anda menggonta-ganti pasangan layaknya casing HP?

Alasan yang paling mendasar adalah karena ini fase menyukai, fase dimana anda hanya melihatnya dari tampilan luar saja. Dan dalam fase ini, orang-orang cenderung "memainkan peran dengan topeng terbaik"" sehingga akan sulit mengenalinya. Wajar saja bila ada yang tadi nya suka setengah mati dengan seseorang, tapi di tengah jalan memutar haluan untuk membenci orang tersebut.


Beberapa orang yang sudah tidak bisa menahan nafsu dan siap kehilangan rasa malu, cenderung memilih untuk mengungkapkan persaannya kepada si doi. Dan sebagian lainnya, memilih untuk tidak mengungkapkannya. Berdoa dalam diam, tetap menjaga nafsu, dan tetap menjaga rasa malu nya, sambil menunggu waktu yang di janjikan Allah tiba. Dimana, yang baik akan di jodohkan dengan yang baik .

Secret Admirer adalah pengagum rahasia. siapa pernah merasakannya ? hampir semua orang mungkin pernah menjadi secret admirer. Pilihan untuk menjadi secret admirer, bukanlah sesuatu yang buruk untuk sekarang. Setidaknya sampai kita orang siap menjadi seorang imam yang baik dan benar.

Tentang Penulis

Hanya seorang pemimpi yang tidak lupa untuk bangun. Kesibukkan saat ini, mengajar pramuka, bermain game online, nganggur, bikin film, nulis buku, blogging. Berusaha menjadi manusia bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Thanks for coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar