ME
Follow Me

Normi - 3



By  Mr. Seven     13.33    Categories 

Aduh! ujar Normi kesakitan saat ditabrak oleh seseorang.

Maaf, saya buru-buru...!, ujar perempuan misterius sambil berlari menjauh dari Normi.

"Perempuan aneh", ucap Normi sambil melanjutkan jalan ke tempat kerja.

Sesampainya di tempat kerja, Normi melakukan aktivitas baru-nya sebagai karyawan Swasta.

"Selamat bergabung dan lanjutkan training di hari pertamamu, do the best!" kata Pak Ardni dengan senyum khas nya yang agak datar.

Selama training, Normi diajarkan oleh Lee, karyawati yang akan bekerja bersamanya, dengan muka Jawa yang agak jutek. Diajarkan bagaimana alur barang sebelum sampai ke gudang, dari proses PR (Purchase Request) sampai barang datang dan disimpan di gudang. Tidak hanya itu, Normi pun diajak berkeliling ruangan di lantai 7 kantornya. Yap, Normi bekerja sebagai Pengelola Gudang kantor atau dengan kata lain Admin Logistik.

"Perempuan aneh itu... baru kerja disini juga rupanya", ujar Normi dalam keadaan fokus yang terpecah saat melihat perempuan yang menabraknya tadi.

dan suara Trainer Lee hanya seperti angin dari kipas rumahnya yang sudah soak, mengarah ke wajahnya tapi tidak terasa anginnya.

"Perempuan aneh ini, klo diperhatikan cantik juga", ungkap Normi sambil melewati meja kerjanya dan melanjutkan training.

"Saya anggap kamu sudah paham dengan penjelasan saya tadi. Untuk hari ini cukup dan selamat bergabung!, sambut Lee dengan aksen Profesionalnya.

Hari itu, kebiasaan Normi pun menjadi sangat berubah. Maklum, itu karena hari pertamanya menjadi pekerja karena sebelumnya pelajar.

"Yuk, makan siang!, ajak seorang karyawan bernama Eja.

"Sialan, perempuan aneh itu lagi! Kenapa guwe terus kepikiran ya? dan Guwe jadi ikutan aneh", fikir Normi sambil menyantap makan siang paling mewah seumur hidupnya, saat itu.



Tentang Penulis

Hanya seorang pemimpi yang tidak lupa untuk bangun. Kesibukkan saat ini, mengajar pramuka, bermain game online, nganggur, bikin film, nulis buku, blogging. Berusaha menjadi manusia bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Thanks for coming!

1 komentar:

  1. Ada orang jawa nama nya Lee?
    Ada! Lee laki buaya darat buseeeet aku tertipu lagi!

    BalasHapus